Penjemputan Peserta PPL Prodi PAI UIM Dikemas Dengan Acara Lepas Pisah

PAMEKASAN, fai.uim.ac.id – Penjemputan peserta Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) program studi (prodi) Pendididkan Agama Islam (PAI) Universitas Islam Madura (UIM) yang dilaksanakan pada Senin (22/3/2021) bertempat di MA.Miftahul Qulub Polagan Galis Pamekasan.

Kegiatan ini dikemas dengan acara lepas pisah yang dihadiri oleh kepala sekolah, guru pamong, Dosen Pendamping Lapangan (DPL) UIM, serta perwakilan siswa dari kelas X dan XI MA. Miftahul Qulub.

Kepala Sekolah MA.Miftahul Qulub menuturkan dalam sambutannya agar mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diberikan oleh guru pamong.

“Kami berharap agar mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan oleh guru pamong, sehingga mahasiswa bisa mengajar di berbagai lembaga pendidikan,” tuturnya.

Kendati begitu, dirinya juga berharap kegiatan ini juga dapat menumbuhkan kerjasama di berbagai kegiatan, tidak hanya pada kegiatan PPL.

Syamsul Rijal, Selaku Kaprodi PAI juga berharap mahasiswa PPL dapat menerapkan berbagai teori pembelajaran yang dipelajari di kampus pada lembaga-lembaga yang diajarkan nantinya. (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *