Mahasiswi PAI UIM Raih Juara I dalam Lomba Memperingati Nuzulul Quran

PAMEKASAN, fai.uim.ac.id – Mahasiswi Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas Islam Madura (UIM) berhasil raih juara pertama dalam lomba tahlil yang diselenggarakan oleh Musala Al-Muttaqin UIM Senin (26/4/2021).

Grup yang beranggotakan sembilan orang ini mengaku senang dan bangga terhadap apa yang mereka raih. Romlatul Hasanah, selaku koordinator anggota mengatakan bahwa tidak menyangka bisa meraih juara pertama mengalahkan peserta dari prodi lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah mendukung sampai kami bisa meraih juara I,” ucap wanita aktivis tersebut

Dengan persiapan yang sangat singkat, mereka membuktikan bahwa usaha tidak pernah menghianati hasil, dia juga mengatakan bahwa seorang perempuan juga bisa berprestasi bahkan wajib berprestasi sebab cantik saja tidak cukup.

“Latihan kami hanya H-1 tapi kami bisa membuktikan bahwa Fakultas Agama Islam (FAI) khususnya PAI bisa meraih juara, terlebih kami seorang perempuan.” pungkasnya.

Dia berharap agar seluruh mahasiswa FAI UIM baik program studi (prodi) PAI maupun Hukum Keluarga Islam (HKI) dapat menorehkan prestasi lainnya yang dapat membanggakan kampus. (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.