Mahasiswa HKI UIM Pamekasan Jalankan PKL di Sejumlah KUA Daerah Pamekasan

PAMEKASAN, fai.uim.ac.id – Sebanyak 27 mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HKI) Universita Islam Madura (UIM) Pamekasan jalankan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama satu bulan di sejumlah Kantor Urusan Agama (KUA) yang ada di Pamekasan terhitung sejak 14/3/2022 hingga 14/4/2022 mendatang.

Kegiatan tersebut dibagi ke dalam tiga kelompok dengan masing-masing berbeda KUA, diantaranya adalah KUA Kec.Pamekasan dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Syukron Mahbub, M.Sy., KUA Kec.Proppo dengan DPL Mujiburrohman, M.Th.I., dan KUA Kec.Larangan dengan DPL Jamiliya Susantin,M.HI.

Kaprodi HKI, Syukron Mahbub,M.Sy menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyiapkan lulusan yang kompeten dan profesional di bidangnya.

“mahasiswa PKL ini harus mengikuti Standart Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dan bersedia mengikuti seluruh prosedu program kerja di KUA masing-masing,” ungkapnya.

Pihaknya berharap agar mahasiswa yang sedang menjalankan PKL ini dapat menjadi lulusan yang profesional serta ilmu yang di dapat bisa bermanfaat bagi masyarakat serta diri sendiri. (lel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.