Acara Penutupan Mahasiswa Praktikum Peradilan Universitas Islam Madura di Pengadilan Agama Pamekasan

PAMEKASAN, fai.uim.ac.id – Pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 pukul 08.00 WIB bertempat diruang rapat Pengadilan Agama Pamekasan telah dilangsungkan acara Penutupan dan penjemputan kembali Mahasiswa Praktikum Peradilan Universitas Islam Madura Fakultas Agama Islam Program Studi Hukum Keluarga Islam tahun ajaran 2019-2020. Acara tersebut dihadiri (diserahkan) langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pamekasan YM Drs. H. Imam Farok, M.HES, dan didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Pamekasan Drs. H. Mat Busiril, M.H.

Sebanyak Dua puluh dua orang Mahasiswa yang terbagi dua kelompok atau gelombang  telah mengikuti Program Kuliah Praktikum Peradilan di Pengadilan Agama Pamekasan, gelombang pertama ada sebelas  orang mahasiswa yang telah mengikuti Praktikum Peradilan pada tanggal 03 Februari sampai dengan 13 Februari 2020 dan sisanya telah mengikuti Praktikum Peradilan pada tanggal 17 Februari sampai dengan 27 Februari 2020. Acara penjemputan kembali Mahasiswa Praktikum tersebut dijemput langsung oleh  Syukron Mahbub, M.Sy.  selaku Ka.Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI)  Universitas Islam Madura.

Acara seperti ini memang sudah sering dilakukan di Pengadilan Agama Pamekasan mengingat Kabupaten Pamekasan adalah kota Pendidikan, ada beberapa perguruan tinggi di Pamekasan yang memilih tempat praktikum Mahasiswanya di PA Pamekasan, bahkan ada juga Perguruan Tinggi yang dari Sumenep, Sampang dan Bangkalan yang memilih PA Pamekasan menjadi tempat Praktikum Mahasiswanya khususnya jurusan Fakultas Hukum.

Acara selanjutnya Penyerahan simbolis Mahasiswa Praktikum Peradilan dari Ketua Pengadilan Agama Pamekasan kepada Ka.Prodi HKI Universitas Islam Madura.

di penghujung acara dilakukan sesi foto bersama.

@hairilanwar2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.